Nice Home Work #8 Misi Hidup dan Produktivitas

Hmm, sudah pekan ke -8 belajar bareng ibu2 ketje dan calon ibu2 muda yang hebat.. Aih, nice home workku sendiri piye ikih... Ayah, ayo kerjasama.. Cengirin ajah..

Kudu produktif, kudu kudu, harus...
Membaca ulang lagi Nice Home Work #7 bahwa aktivitas yang saya SUKA DAN BISA adalah kelola event, membantu orang dan melakukan konseling.

Entahlah, sampai sejauh ini, apapun yang dilakukan keseharian, pasti tidak jauh2 dari 3 hal di atas. Saya ingin menjadi seseorang yang bermanfaat seluas luasnya sampai ke pelosok2..Saya ingin terus berkelana dan mengambil hikmah terus bisa membagikan hikmah tersebut ke banyak orang.. dan Saya ingin memilili rumah di pinggir pantai.. xixixi.. rumah dengan halaman yang luas, banyak orang bisa leluasa datang untuk berlibur, bisa menjadi sebuah bisnis baru.. yaa ngalahin resortnya transmart lah.. Nampaknya saya perlu magang juga nih ke bisnis tour, travel dan perhotelan.. Siapa mau nampung saya? Digaji suka suka.. haha..

Kalau ditanya, apa yang ingin dicapai dalam kurun waktu setahun ini adalah menyelesaikan S2 Profesi Psikolog. Sungguh, saya ingin mengakhirinya dengan Na'imah sesuai nama saya. Selain itu, membantu suami untuk menyelesaikan thesisnya dalam 4 bulan ini.

5-10 tahun ke depan, benar2 debt free ..mandiri dirikan firma, PAUD daycare dan terapy center, juga sekolah based on STIFIn, plus nyicil beli tanah pinggir pantai.. hihihi..

Kehidupanku, saya sendiri yang bertanggungjawab atasnya.. Menjadi ibu produktif yang sayang anak dan cekatan dalam urusan rumah tangga adalah tugas harian yang saya bisa lakukan dengan hati riang, karena dari jalur inilah, saya berharap bisa berkumpul di Surga nanti bersama orang-orang shalih.. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Negatif itu Masih Diperlukan

Anak-anakku, Dunia Mainmu adalah Bersamaku

Primbon Jawa