Nice Home Work #7

Tak terasa sudah tujuh pekan belajar bersama ibu2 dan calon ibu yang hebat di soloraya dan seputar banyumas cilacap banjarnegara.. Hehe.. Banyak banget yaks jumlahnya.. Alhamdulillaah nambah sodara nambah pengetahuan dan informasi seputar kehidupan ini. Ceileh, kehidupan IRT yang tak lepas dari berbagai problematika. Halah..
Sampai kini baru tersadar baru mengerjakan tugas ke-7.. Tahapan Menuju Bunda Produktif.
Mungkin saya dulu kebalik ya, haha.. produktif dulu baru ke Bunda Sayang.. wkwkw.. saking aktifnya bergerak sana sini. Mohon maaf bila melenceng dari jalur TM.. tapi 2 kali ngisi TM hasilnya beda.. dan ini yg terakhir ..

Secara pribadi belum pernah ketemu dengan penemu TM.. respect deh sama orang2 Indonesia yang begit luar biasa menemukan alat ukur untuk mengetahui kemampuan asli orang Indonesia.. Hehe.. Kalau untuk yang ini, saya lebih cenderung cocok dengan konsep STIFIn yang ditemukan oleh Farid Poniman. Profil lengkap saya menurut primbon Jawa xixi bisa dibaca baca di link berikut www.khotimatunnaimah.com/2014/06/primbon-jawa.html?m=0
Kalo dengan konsep STIFIn,saya ini termasuk tipe #Sensingekstrovert bisa dibaca di tulisan saya sebelumnya .. Singkatnya, saya itu orang yang adventorous, playful, demonstratif, generous, repetitios, show offs, tune in order, inoffensive, endurance, experience.

Nah, kelebihan saya memang ada di aktivitas fisik yang luar biasa tahan lamanya.. haha.. sampai2 orang pada heran apa enggak ada capeknya.. Ya capek lah, makanya sekarang berupaya untuk menyusun prioritas.. 

Kuadran 1 : aktivitas yang saya suka dan saya bisa → Kelola event, melakukan konseling, membantu orang

Kuadran 2 : aktivitas yang saya suka, tapi saya gak bisa → berenang, memanah, berkuda

Kuadran 3 : aktivitas yang saya tidak suka, tapi bisa → jadi karyawan .. hehe

Kuadran 4 : Aktivitas yang tidak suka dan tidak bisa → ngumpul dengan sosialita high class

Hidup perlu proses.. Always.. Semoga dimudahkan dan selalu diberi petunujuk. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Negatif itu Masih Diperlukan

Anak-anakku, Dunia Mainmu adalah Bersamaku

Primbon Jawa