Senin, 06 April 2015

Hidup itu Berproses
Hampir empat bulan lamanya vakum dari dunia kepenulisan. Mencoba beragam hal baru yang ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Hidup itu penuh dengan kejutan. Jika kamu merasa tidak terkejut dengan kehidupanmu, bisa jadi, hidupmu hanya diisi dengan hal-hal biasa saja. Biasa yang ada di kebanyakan orang, dan mungkin juga bakalan biasa dalam kehidupanmu. 

Herannya lagi, banyak manusia yang gak menyadari bahwa ada sebuah proses perjalanan kehidupan yang membuatnya menjadi merasa biasa saja atau penuh dengan keterkejutan. Itu pilihan. Belajar dari setiap proses yang dilalui akan membuat hidup semakin lebih hidup. Tidak belajar pun sebenarnya masih tetap bisa hidup. Cuma akan berakhir dengan banyak penyesalan, karena tiada hal yang bermakna.

Menulis dan menyelesaikan apa yang harus diselesaikan dalam hidup. Menjaga amanah. Berkata dan berbuat jujur. Kunci untuk berproses ke arah yang lebih baik.

Salam Happi :D
@aclimber

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com