Bukan Selebritis

Judulnya sangat terpengaruh oleh tayangan infotainment. Hehehe, beberapa hari terakhir, sambil menunggu anak sekolah, disambi liat beberapa tayangan infotainment yang secara berurutan tayang di berbagai stasiun televisi. Unik bin ajaib kisah-kisah para selebritis itu. Karir oke, uang pastinya cukup, tenar sudah didapat pula, dan tentu saja kalau mereka berkunjung ke daerah-daerah, fans pasti langsung ngerubutin. Kalau diliat sekilas enak banget yak hidupnya..

Tapi, berita-berita yang muncul tak ubahnya kisah drama yang mereka bintangi sendiri. Baru tiga bulan menikah bercerai, ada yang menikah diam-diam hamil duluan, ada pula sering banget pamerin pacar barunya kala sudah putus. Kawin cerai sudah jadi hal yang biasa. Jadi simpenan para pejabat atau hartawanpun juga menjadi hal yang cukup diminati oleh pelakon itu. Punya mobil mewah tapi banyak utang juga banyak. Well, karena kita bukan selebritis, yang bisa kita ambil hikmahnya adalah kenapa hal-hal yang kita anggap sudah baik, tetapi di baliknya ada bom atom yang siap meledak gitu?

Hmmm, menjadi selebritis punya banyak keuntungan memang, tetapi bukankah semakin tinggi menara maka akan semakin tinggi resikonya? 

Selebritis juga manusia, kita pun tahu itu. Tetapi, kita yang bukan selebritis pun pasti punya masalah yang hampir mirip-mirip dengan mereka. Bedanya, mereka gak punya ruang privasi. Kita? Totally, apapun yang jadi rahasia kita, kita jaga rahasia itu baik-baik. Bersyukurlah kita gak jadi selebritis. Menjadi orang biasa tapi punya segudang prestasi. Pilihan gaes.. 

Love your life :*
@aclimber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Negatif itu Masih Diperlukan

Anak-anakku, Dunia Mainmu adalah Bersamaku

Primbon Jawa