OJO DIPERCOYO :)

Ini hanya kibulan di malam hari.. whehehehe.. janganlah dipercaya, karena saya cuman ngibul-ngibul aja.. saya juga tidak dibayar oleh siapapun, tapi kalau ada yang mau bayar saya atas kibulan ini, saya langsung kasih nomer rekening saya.. Mandiri an. Khotimatun 138 00 7271927 6 .. sila konfirmasi setelah melakukan transfer ke 085647271927 .. idep-idep buat beli gadget baru.. heuheu... 

Lagi musim kampanye pilpres saya mau melakukan analisis kacau saya, tolong, sekali lagi tolong jangan dipercaya... :D

Oke, dimulai dari... Indonesia , ada yang bilang Endonesia .. di situlah tertera kewarganegaraan saya di KTP. Betul, dan kadaluarsa KTP saya masih 3 tahun lagi ...#APAHUBUNGANNYA ? Jelas ada, artinya kalau saya gak memperpanjang KTP 3 tahun lagi, maka saya bukan warga negara Indonesia, tapi warga negara bumi Allah.. wkwkwkwk.. bebas around the world berarti yaa... #NgacauNgeracauJanganDipercaya

Trus-trus, saya itu warga aseli Sukoharjo, cuman numpang lahir aja di Surakarta, paling cuman 2 hari di awal kehidupan saya, jadi saya gak tau persis kondisi Surakarta. Tapi, kalau Anda pengen saya anter ke wilayah Surakarta bagian gang-gang buntupun, akan saya layani, maklum, profesi saya dulu menuntut saya untuk bisa hafal peta di dalam kepala.. wkwkwk... #NgacauNgeracauJanganDipercaya

Nah, berhubung saya dari tahun 1998 sudah hijrah sebagai pelajar di Surakarta dan numpang lewat pula hingga ke Sukoharjo bagian ujung kulon, maka sayapun dengan mudah mengenali kantor-kantor kelurahan yang ada, tapi gak kenal ma pak lurahnya.. maklum, sudah laku, jadinya ya ngapain tebar pesona buat dijadiin mantu ..:D #NgacauNgeracauJanganDipercaya

Di suatu pagi tiba-tiba saya mulai menyukai sosok Jokowi (sebut saja begitu, tolong jaga kerahasiaan, ini nama inisial = Alias), ia sosok pemimpin yang memikat dengan gebrakan-gebrakan yang cetho welo-welo dibanding dengan walikota sebelumnya. Jalan-jalan mulai dirapihin, taman-taman mulai dikembangin, pokoke apik wes lah, hingga kemunculan mobil esemmu :)  

Runtuhnya kecintaan saya, adalah ketika liat kabar kalo bu Rina (Sebut saja begitu, tolong jaga kerahasiaan ini), di daulat sebagai wanita Kartini Klub.. Wow wow.. suatu organisasi kewanitaan yang isinya penggede usaha di soloraya.. kenapa Wow wow, ternyata rahasia itu bener2 nyata, tentang organisasi-organisasi sosial yang lahir dari ideologi pendukung Freemason. Salahkah? Enggak kok, demi kemanusiaan meeen... Kita itu sama aja.. Mbuh, Islam, Kristen, Hindu, Yahudi, Budha.. Tuhannya sama kok, cuman syahadatnya yang pertama aja, yang kedua mah masing-masing sudah punya believenya.. Sejarah Freemason di Solo tidak terlepas dari bandar-bandar VOC Belanda yang mengatasnamakan perdagangan adil untuk penindasan.. Itu yang membuatku rada ilfiil sih sebenernya dengan organisasi-organisasi anakan Freemason di Solo, sisi lain bermuka manis, sisi lain bermuka kejam. Ah, elu Tim pan kemanusiaan.. Iye, kan udah dibilangin #OjoDipercoyo #NgacauNgeracauJanganDipercaya

Trus-trus apaan lagi? Mau tau apa mau tau bingitt?? 

Nih ya, selepas pak Jokowi (Sudah dibilang, ini hanya inisial), hijrah jadi Gubernur Jakarta, pak Rudy (Ini juga nama inisial), otomatis menjadi Walikota to.. Naah, saya sekali sih ketemu beliaunya di suatu forum pengusaha IIBF di Graha SoloRaya tahun 2012 apa ya -lupa- (jelas beritanya jangan dipercaya karena ada faktor lupa dari kesaksian saya *halah), dengan mengundang pembicara Heppy Trenggono, si pak Rudy ini memberikan sambutan di pembukaan acara tersebut. Entah beliau sedang terhipnotis, atau beliau habis keselek  biji duren, atau memang itu alam unconsciousnessnya yang sedang muncul, kira-kira begini (sekali lagi jangan dipercaya) "saya itu jadi wakil bertugas untuk membackup apa-apa yang dikerjakan oleh pak Jokowi. Nah, waktu ada berita pemkot masih punya utang 8 M ke PLN, saya bertugas untuk membuat berita itu jadi citra yang baik.. Muncullah ide Esemka, semua diblow up agar nutupin berita utang ke PLN.. sukses besar, dan gak diungkit-ungkit lagi tu berita, meski masih dalam tahapan pelunasan.. "  See, Esemka cuma dibuat untuk nutupin utang ke PLN masbro #NgicauNgeracauJanganDipercaya

Dulu kata Jokowi, pembangunan mini dan supermarket, hotel, mall akan dibatasi... Sekarang... saya melihat setidaknya ada banyak (itung sendiri deh... ) mini dan supermarket yang sudah nangkring di berbagai jalan, setidaknya ada 5 hotel yang baru dibangun, ada 1 mall lagi yang baru dibangun (ex Sari Petojo) yang dulu ribut sama pak Bibit (inisial juga) dan sampai-sampai kudu diblokade demi membela situs bersejarah #preettttt .. Eh, udah berapa lantai tuh yaaa pembangunannya... (analogine Salahe Rudy, dudu Jokowi .. #NgicauNgeracauJanganDipercaya)

Dulu Jokowi menata agar rakyat lebih tertib, dengan memindahkan pedagang-pedangan jalanan ke tempat-tempat yang telah disediakan, sekarang, sudah mantapp jos gandos pak, tapi coba tengoklah negara bagian Sangkrah di ujung timur, di sana terdapat village sebagai tempat ngumpulnya para pengamen, pengemis, anak-anak kurang mampu.. Ibaratnya, jantung kota Solo emang bersih dari kekumuhan, tapi para rakyat miskin dikelompok-kelompokkan, dibikin secara gak sadar semacam kasta, nyoh panggonane wong mlarat ki yo dewe-dewe ra sah ngelek2i dalan (sekali lagi, ini hanyalah analogi kacau saya, jangan dipercaya).. Begitukah yang terjadi di Jakarta sekarang? #NgicauNgeracauJanganDipercaya

Dan, saat Jokowi hengkang ke Jakarta, sekolah-sekolah non-muslim dibangun dengan megah dan tumbuh dengan pesatnya, seiring dengan beberapa jabatan penting juga diserahkan ke non muslim, irikah saya? enggak, wong saya bukan orang Solo kok ... Rumah Dinas Walikota sudah tidak netral lagi, marahkah saya? Ngapain marah, wong saya itu bukan orang Solo.. Gak toleran kamu Tim.. Tuh, banyak nonmuslim, eh para muslim kalo pas Adzan kekencengen.. Hayyo ngaku aja deh, siapa yang terbantu dengan adanya adzan? sebagai penanda waktu sudah pagi, siang, sore, malam?? Toleransi saya adalah saat saya menganut agama dan mengerjakan kepercayaan saya, dan karena saya mengerjakan apa yang saya percayai, maka saya percaya bahwa hal-hal yang diperbuat oleh pak Rudy sudah tidak toleran lagi terhadap umat agama lain. Aih, ngapain juga ngurusin rumah orang,  toh juga rumah peninggalan jaman Belanda, bangunannya pun juga masih dipertahankan, mana ciri khas Surakartanya?    #NgicauNgeracauJanganDipercaya

Maka dari itu, saya gak kaget kalo jokowi Nyapres. Saya coba runut ya.. Dari analisis psikologi, si ibu Mega (sebut saja begitu), sudah tidak memiliki kepercayaan diri sejak ia mengenakan nama Soekarno Putri.. kenapa? Orang yang benar-benar percaya diri, tidak perlu menyebutkan siapa bapaknya, cukup dirinya :) Nah, orang-orang yang kurang percaya diri, biasaya memerlukan backup dari orang-orang yang lebih kuat kepercayaan dirinya, tinggal liat aja siapa yang menyokong pendanaannya, secara gitu, uang darimana untuk bayar biaya operasional sehari-hari. See... Trus-trus apa hubungannya dengan pencalonan Jokowi.. Kata Jokowi, saya akan tunduk pada perintah partai... MasBro dan Mba Bro.. Jokowi itu cuman tunduk pada perintah Partai, artinya, bisakah ada jaminan kalau ia terpilih jadi Presiden, maka ia akan jalankan amanah rakyat baik yang milih maupun yang tidak memilihnya? Bukan Amanah Partai yang diketuai oleh orang yang tidak percaya diri ?   #NgicauNgeracauJanganDipercaya

Ah tulisanmu gak berimbang Tim... Tulis juga dong tentang yang satunya... Siap siap.. saya tak melebarkan kuping, mata, hati dan menambah asupan nutrisi dulu.. Wkwkwkwk..

Tulisan ini 85% perlu dipertanyakan dan ditelusuri ulang kebenarannya, apabila ada kesamaan nama, tokoh, fiksi dan cerita, anggap saja itu bumbu-bumbu kehidupan yang akan semakin memperlezat cita rasa dan kandungan nutrisinya... *halah

Ditulis dalam kondisi lapar dan sedang menunggu sepertiga malam
Great Processing :D
@aclimber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Primbon Jawa

Anak-anakku, Dunia Mainmu adalah Bersamaku

Sifat Negatif itu Masih Diperlukan