Liburan Hore, Liburan Oke

Ini mau memposting berita, tapi malah judulnya jadi cerita... eh, kisah ding.. and the Story of my last journey...

Iyap, sudah seminggu berlalu, tapi kenangan akan segala titik-titik kejadian itu tidak pernah akan terhapus di memori biruku. Jelaslah, pengalaman pertama gitu.. Apa coba?? Pergi ke Bali..  Hahahaha... 

Mungkin akan terlihat norak gitu ya, ke Bali aja dipamer-pamerin. Lhah, sedari kecil kepengeen banget ke sana, menunggu kalau-kalau ada study tour dari sekolah, ternyata gak pernah ngadain study tour ke sana.. Hmmm.. 

Kisah mulanya berawal dari ajakan Fakultas tempatku mengabdi untuk rekreasi ke Bali selama tiga hari. Aku pikir, kalau aku kesana sendirian dalam rangka rekreasi, alangkah egoisnya diriku ini. Kalopun mau mengajak keluarga, maka akan dikenakan biaya tambahan 2,5juta perorang. Nah, ini kan 2 kali gajiku.. Wkwkwkwk.. Ya sudahlah, gak ikutan acara ini, meski rasanya sayang banget, wong dibayari kok. Tapi, kok yo gak tega ninggal krucils (suami gakpapa sih sesekali ditinggal, heuheu) gitu, emaknya liburan, krucils gimana coba?

Tak berselang lama setelah itu, Allah mengarahkanku pada sebuah poster di samping lift: Seminar Psikologi Forensik... daaan coba tebak, kapan dan dimana itu???

Iyaa, Bali... Universitas Dhyana Pura, Kuta, Bali...  Tanggalnya cuma terpaut 3 minggu dari rekreasi Fakultas. 28 Februari sampai 1 Maret 2014. Baiklah, kuafirmasikan diriku, baca al Fatihah sambil merem, dan memohon dengan sangat agar bisa terbang ke sana dengan biaya yang dipermudah oleh Allah. 

Subhanahu walhamdulillaahi walaa ilaa hailllallaah wallaahu akbar...

Aku mulai menyusun abstrak. Kukirim kesana. Mulai mencari sponsor perjalanan, mulai hunting tiket, mulai hunting penginapan, mulai nyari-nyari temen yang juga berminat berangkat ke sana. Allah bener-bener deh nunjukin kuasaNya...

Daan, ceritanya bersambung ya....


Great Processing :D
@aclimber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Negatif itu Masih Diperlukan

Anak-anakku, Dunia Mainmu adalah Bersamaku

Primbon Jawa