Home

Kali ini seperti biasa, setiap pagi menyempatkan diri untuk berkatarsis ria. Beberapa hari menyepi di rumah, membuat semakin jatuh cinta dengan kehidupan di rumah. Sudah saatnya kembali!! Seorang kawan pernah berbincang, "Tim, kamu tahu, ada seorang perempuan yang bertanya kepada pak ustadz, bagaimana hukumnya jika perempuan berkarir? Jawaban ustadz itu simpel, Jika kamu bekerja, lantas anak-anakmu dididik dan diasuh oleh orang yang kualitasnya lebih rendah darimu, lalu apa yang ada di benakmu?". 
Mungkin bagi orang-orang yang memiliki dana lebih akan menjawab, aku akan menyediakan pengasuh anak lulusan S3, guru-guru yang siap sedia datang ke rumah sekelas profesor dan teman-teman sekelas CEO perusahaan ternama. Hmmm... Be realistic Mom...
Salahku mungkin hanya empat tahun, "meninggalkan" mereka di bawah pengasuhan oranglain. Tetapi aku harus bekerja keras mengejar "ketertinggalan". Memang sudah saatnya kembali ke rumah. Setinggi-tinggi burung terbang, ia akan pulang. 
Perempuan berkarir sah-sah saja, tetapi saat ia telah memiliki anak, karirnya adalah bagi anak-anaknya. Salut aku dengan ibu-ibu rumah tangga. Mereka mungkin hanya lulusan Sekolah Rakyat di jamannya. Tetapi mereka "mrantasi", dan selalu ada saat anaknya berangkat dan pulang sekolah. Sesuatu yang jarang terlihat sekarang ini. Dengan sistem sekolah full day, and working mom. Just feel like a dream. 

Love you full Mom... :*

Greatful Processing :D
@aclimber 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Negatif itu Masih Diperlukan

Anak-anakku, Dunia Mainmu adalah Bersamaku

Primbon Jawa