Inilah KehendakMu

Ok, katakanlah, mungkin bagimu masalahku adalah masalah yang sepele, masalah yang biasa-biasa saja, yang tak perlu lah oranglain untuk tahu tentang itu.. Mungkin bagimu, masalahku gampang banget penyelesaiannya, gak perlu dibikin pusing.

Ya, inilah kata-kata atau suasana hati dari seorang klien. Klien merasa dirinya adalah sosok paling inferior sedunia, dan tujuannya datang kepada konselor adalah untuk membantunya dalam menyelesaikan masalah, setidak-tidaknya, membantu mencari solusi dari masalah yang sedang dihadapinya. Hmmm.. Keren yak, *omongOpoToh iki.

Kalau saya sih sekarang, menjadi masalah adalah apabila aku dijauhkan dari rahmat Allah. Kalo sekarang aku merasa Allah masih jauh dariku, dengan adanya gangguan-gangguan emosi, bisa jadi itu adalah cara Allah mendekatkan diriNya kepadaku. Kalo doa kita agar kita bisa keluar dari masalah, bisa jadi Allah kabulkan, tapi efeknya kita akan jauh lagi dari Allah.

Mulai sekarang, katakan dengan yakin, katakan pada diri bahwa, aku mencintaimu wahai masalah, karena melaluimu, aku semakin mengenal Allahku, Allahku yang Maha Dahsyat.. Kalau ini sudah kehendakMu, aku ikuti... aku ikuti mauMu... :D

Great Processing :D
@aclimber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Negatif itu Masih Diperlukan

Anak-anakku, Dunia Mainmu adalah Bersamaku

Primbon Jawa