Saat Fir'aun Bangkit

Hasbunallaah wa ni'mal wakiil, ni'mal maulaa wa ni'mannashiir...

Saat kekuatan Raja Fir'aun kembali bangkit di bumi Mesir, saat itulah dunia juga akan terkena dampaknya. Tahukah Anda jika semua pemimpin yang beraliran "setan" merupakan trah keturunan dari Fir'aun? 
Hmm, ada sebuah rahasia besar yang sudah sangat implisit disembunyikan dengan rapinya. Saya pun juga baru tau akhir-akhir ini, ooo.. ternyata, si George Bush dan Obama itu masih sodaraan gitu dengan Ratu Elizabeth, dan Sang Ratu memiliki darah murni keturunan dari Raja Fir'aun!!! Gak heran, sedang ada pembantaian besar-besaran di sonoh, yang ngekut Islam/Tauhid pasti dihabisi, yang ngekut setan diberi posisi!!

Wajar saja, semua peperangan dikendalikan oleh Ratu Inggris, Amerika tidak akan bergerak, kalo Inggris tidak menyetujui. Saya curiga, Mesir juga sedang dikomporin oleh mereka nih untuk bangkit lagi. Simbol-simbol setan mulai bermunculan dengan jelas.. Lihat saja logo Miss World, kalo dibikin bulatan penuh, akan membuat simbol mata satu. Kalo Miss World diadain di Indonesia, siapa coba pengeruk keuntungan yang paling besar? Jelass, si Raja MNC tipi, yang sebagian sahamnya milik George Soros, Yahudi Amrik. Bahaya juga kalau ia bakal jadi pemimpin negeri, liat aja tar siapa aja yang diundangnya saat perayaan ultahnya RCTI. Artis-artis Yahudi lho... :D.  Facebook, kenapa juga ada 13 simbol kepala orang yang saling terkait, dan kalo dikaitkan pasti akan membentuk kata SEX.. kenapa juga di facebook nama displaynya diberi nama "Wall/dinding".. Gak lain gak bukan, yang nyiptain juga orang Yahudi, angka 13 itu angka sakral, dan Facebook itu diibaratkan tempat untuk melampiaskan nafsu seksualitas.. Nah lho... !!! Trus, nama displaynya "Wall/dinding" merupakan perumpamaan dari "dinding harapan" di Jerusallem sonoh... Ada lagi tuh Logo Smartfren, logo Indosat (yang sudah dibeli oleh Yahudi Singapur), logo vodafone, bahkan seluruh logo dunia medis, terdapat simbol-simbol setannya. Mungkin ada yang pernah mencurigai, kenapa ya, apotek di Indonesia itu logonya mesti ada ularnya? hayyooo... Jawabnya, karena logo ular itu mencerminkan dua sisi, kebaikan dan keburukan... Ibarat kata, ini lho, saya nyediain obat, tapi inget, saya juga yang bikin racunnya... Begitu juga dunia perbankan, Bisnis terbesar orang Yahudi "satanic" adalah RIBA. Ya, riba... makanya para pengutang, pemberi utang, pencatat utang dan yang bekerja di dunia perutangan yang pake riba, hidupnya pasti ada ketidakberesan :P Mereka menguasai sektor-sektor publik lhoh... be careful :D


Saat ini yang bisa diupayakan adalah, ayo Umat Islam, semakin sadar, menyadari, bahwa kita sedang digerogoti oleh bissa ular yang makin mengganas. Kita beli ulang Indonesia, dengan berjamaah, kalo perlu, gagalkan tuh Miss World, enak aja, kite kite disuruh untuk menghormati tuan rumah, ini nih si bule bule kalo datang ke Indonesia seenaknya die ajah... Saya paling gak demen, kalo ada bule datang ke Indonesia, pakaiannya ketat abis, woii.. dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung, tuh liat pulau Dewata, dulunya yang sangat bermoral, sekarang penuh dengan bikini.. kita sebagai tuan rumah juga punya harga diri, kalo bule-bule tu pada main dimari, ya, sopan gitu kenapa yak.. So sorry, for my bule friends... I just want to say about your friends that have no respect with our culture.

And about Islam, setan akan jadi musuh selamanya. Kitenya yang udah tau, kudu ngati-ngati banget dengan serbuan mereka. Termasuk ane yang masih pake produk Indosat (mau gimana lagi, kecuali kalo kita beli lagi tuh saham indosat). MNC udah punya RCTI, Global, MNC tipi, mana lagi yak kira-kira yang mau dibeli. Pokoknya, yang bau-bau aliran setan udah keliatan kok... Kalo moralitas makin merosot, ya itulah tipu daya setan. 


Sekian dan terimakasih.

Great Processing :D
@aclimber

Inspire from many resources, esp. Jacatra Secret

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Negatif itu Masih Diperlukan

Anak-anakku, Dunia Mainmu adalah Bersamaku

Primbon Jawa