Skala Prioritas

Wesss, udah hampir 20 hari gak ngeblogging, kangen juga.. hihi.. maap pembaca, baru punya waktu.. (halah). Mbok inget to komitmen dulu waktu pengen bisa nulis setiap hari... *garuk-garukPala.. habis ini deh, utang-utangku takbayar semua.. lunas nas nas.... (prioritas juga bayar utang, termasuk utang puasa 4 tahun lalu.. Plaakkkk)

Ya ya, waktu semakin berjalan dengan cepat, atau aku yang berjalan melambat ya.. hoho... Kali ini pengen banget deh sharing tentang skala prioritas. Bukan skala alat ukur lho ya.. :D 
Urutan-urutan pekerjaan kalau dikerjakan dengan seksama dan dengan proses yang sesingkat-singkatnya pasti kagak bakalan bikin stress deh... Contohnya, nunda-nunda ngerjain laporan, padahal tuh, punya waktu hampir 12 jam sehari untuk ngerjain laporan... Trus lagi nih, nunda-nunda untuk bicara terus terang.. eh sampai waktunya langsung deh salah paham.. Hihihi yang dua di atas adalah curcolanku tentang kehidupanku.. 

PENUNDAAN akan membuat hidup semakin BERATTTTT....

Not only for talking here, but i hope the readers help me too for reminding me about my PRIORITY.

Selesaikan laporan, ujian di bulan ini, thesis di bulan depan dan lulus di bulan September 2013. 

Bismillaah, hasbunallaah wa ni'mal wakiil, ni'mal maulaa wa ni'mannashirr..

Apa prioritas dalam hidupmu? Nikmati dengan secangkir cokelat hangat.. :)

Great Processing :D
@aclimber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Primbon Jawa

Anak-anakku, Dunia Mainmu adalah Bersamaku

Sifat Negatif itu Masih Diperlukan