Selasa, 11 Juni 2013

Skala Prioritas
Wesss, udah hampir 20 hari gak ngeblogging, kangen juga.. hihi.. maap pembaca, baru punya waktu.. (halah). Mbok inget to komitmen dulu waktu pengen bisa nulis setiap hari... *garuk-garukPala.. habis ini deh, utang-utangku takbayar semua.. lunas nas nas.... (prioritas juga bayar utang, termasuk utang puasa 4 tahun lalu.. Plaakkkk)

Ya ya, waktu semakin berjalan dengan cepat, atau aku yang berjalan melambat ya.. hoho... Kali ini pengen banget deh sharing tentang skala prioritas. Bukan skala alat ukur lho ya.. :D 
Urutan-urutan pekerjaan kalau dikerjakan dengan seksama dan dengan proses yang sesingkat-singkatnya pasti kagak bakalan bikin stress deh... Contohnya, nunda-nunda ngerjain laporan, padahal tuh, punya waktu hampir 12 jam sehari untuk ngerjain laporan... Trus lagi nih, nunda-nunda untuk bicara terus terang.. eh sampai waktunya langsung deh salah paham.. Hihihi yang dua di atas adalah curcolanku tentang kehidupanku.. 

PENUNDAAN akan membuat hidup semakin BERATTTTT....

Not only for talking here, but i hope the readers help me too for reminding me about my PRIORITY.

Selesaikan laporan, ujian di bulan ini, thesis di bulan depan dan lulus di bulan September 2013. 

Bismillaah, hasbunallaah wa ni'mal wakiil, ni'mal maulaa wa ni'mannashirr..

Apa prioritas dalam hidupmu? Nikmati dengan secangkir cokelat hangat.. :)

Great Processing :D
@aclimber

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com