Kamis, 23 Mei 2013

Orangtua atau Orang Tua?
Saya sudah menjadi Orangtua atau Orang Tua ya..?

Tolong beri komentar... :D

Keep Processing :D
@aclimber

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

2 komentar:

  1. kalo pas di kelas sudah jd Orang Tua bu dosen. tp kalau di luar kelas jd orangtua mbak khotim. hehehe (Piss=Peace) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduch.. gara2 lupa gak nulis jenis akun nya komen yg pjg tadi jadi gak keliatan. ilang dimakan setan :D
      dibilanga orangtua iya.. kan emang udah jadi ORTU buat si kembar, si kecil yang mau jadihafidz dan si gede ayang mau jadi Atlit panjat. :D (salah gak ya),
      dan kalau di bilang orang tua. iya sudah tua kok, gak perlu dipastiin. apalgi dibading dengan saya, hehe. jelas tua jenengan.

      tapi saya malah lebih suka dibilang tua, karena jd inget mati . iya kan? kalau dibilang muda bgmn, ya mgkn sih.. mikir mati. tapi takutnya ntar jadi "kepedean" dg status "muda". hehehe

      udah jadi ortu yang memang Tua :D

      Hapus

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com