Orangtua atau Orang Tua?

Saya sudah menjadi Orangtua atau Orang Tua ya..?

Tolong beri komentar... :D

Keep Processing :D
@aclimber

Komentar

  1. kalo pas di kelas sudah jd Orang Tua bu dosen. tp kalau di luar kelas jd orangtua mbak khotim. hehehe (Piss=Peace) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduch.. gara2 lupa gak nulis jenis akun nya komen yg pjg tadi jadi gak keliatan. ilang dimakan setan :D
      dibilanga orangtua iya.. kan emang udah jadi ORTU buat si kembar, si kecil yang mau jadihafidz dan si gede ayang mau jadi Atlit panjat. :D (salah gak ya),
      dan kalau di bilang orang tua. iya sudah tua kok, gak perlu dipastiin. apalgi dibading dengan saya, hehe. jelas tua jenengan.

      tapi saya malah lebih suka dibilang tua, karena jd inget mati . iya kan? kalau dibilang muda bgmn, ya mgkn sih.. mikir mati. tapi takutnya ntar jadi "kepedean" dg status "muda". hehehe

      udah jadi ortu yang memang Tua :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Negatif itu Masih Diperlukan

Anak-anakku, Dunia Mainmu adalah Bersamaku

Primbon Jawa